Kamis, 23 Februari 2012

Gantungan Jilbab


Gantungan jibab cantik ini lagi trend saat ini, kerena dilihat dari produknya bisa multifungsi dan praktis. Multifungsi karena selain bisa menaruh jilbab bisa juga digunakan untuk yang lain seperti menaruh beberapa jenis kain untuk para penjual/pedagang, untuk penjahit dan lain-lainnya. Praktis karena bisa menaruh beberapa jilbab dalam satu gantungan dan juga terhindar dari debu-debu yang menempel karena dilapisi plastik transfaran (mika).

Untuk berbisnis yang  ingin jual gantungan jilbab ini sangat prospek. Salah satu toko online produk ini kategori produk terlaris sepuluh besar. Untuk konsumen biasanya para wanita yang berjibab atau yang memiliki koleksi jilbab, kendala saat setelah menggosok jilbab dilipat biasanya masih kumal karena setelah dilpat ditumpuk, gantungan jilbab yang satu ini bisa dijadikan solusinya.

Gantungan jilbab murah meriah ini dipasaran sekitar 60-100ribu. Bagi anda yang tertarik dengan produk ini untuk bisnis harga grosir gantungan jilbab atau untuk koleksi pribadi anda bisa menemukannya disalah satu toko online di TokoOne.






Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar