Selasa, 21 Februari 2012

Cari Duit Di TokoOne

TokoOne merupakan salah satu toko online yang ada di indonesia.Di Toko ini kita bisa  jadikan sumber penghasilan uang tanpa modal alias gratis. Banyak keuntungan yang bisa di dapat disini baik bagi para pembeli, penjual atau pemasar silahkan baca disini.
Cari Duit di TokoOne bisa dilakukan siapa saja yang ingin mendapatkan sumber penghasilan dari dunia internet. Dapat dilakukan kapan saja menyesuaikan waktu masing-masing dan dimana saja anda berada selama masih bisa terhubung dengan internet melalui Hp, Laptop, PC dan lain-lainya. Bagaimana caranya?menjadi affiliate/pemasar di TokoOne.Berikut adalah cara menjadi affiliasi di TokoOne.
Pertama adalah mendaftar sebagai affiliasi silahkan klik disini
  • Isi sesuai data dan kemudian klik register
  • Login sesuai email dan password anda

  • Perhatikan dan ingat affiliate ID anda. Ini nanti digunakan untuk membuat link pemasaran anda.
  • Sekarang masuk ke kategori produk, pilih produk yang menurut anda cocok di publikasikan.
  • Contoh: Saya pilih kategori accesoris dan mobil. Saya pilih produk Alat pelacak mobil GPS





  • Besar komisi  penjualan yang berasal dari link affiliasi pemasar (first tier) adalah 8%. dan komisi untuk penjualan yang berasal dari link affiliasi sub affiliate (second tier) adalah 2%.
  • Sub affiliate adalah orang yang menjadi affiliate karena link affiliasi Anda. membuat link untuk merekrut sub affiliasi adalah http://tokoone.com/affiliates/dashboard?paraffid=[ID affiliasi anda]#register  
  • Ada ribuan produk yang ada di TokoOne yang ada bisa pasarkan dan tentunya kesempatan mendapat komisi bisa besar tanpa modal uang dengan cara memasang link lebih banyak, atau merekrut sub affiliate, karena setiap penjualan sub affiliate juga menghasilkan komisi untuk Anda.
Banyak cara  memasarkan Produk TokoOne, contoh yang paling mudah update status di facebook dengan copy paste produk link anda misalnya "Jadi aman nih kendaraan jika ada GPSnya http://tokoone.com/alat-pelacak-mobil-kendaraan/?affid=1550  " 
Cara lain memasarkan adalah dengan menulis atau memasang banner di blog/web, pasang iklan gratis atau yang berbayar,update twiter, mengirim email pada teman dan lain-lainya. Silahkan berkratifitas jika anda ada ide dalam pemasaran di dunia intertnet.


Semoga Bermanfaat

.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar