Jumat, 15 April 2011

GRATIS-GRATIS "CARI DUIT DI KUMPULBLOGGER"

Kumpulblogger adalah adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com

Blogger mendaftarkan blognya, di http://Kumpulblogger.com/signup..
Copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

  
Penghasilan Ilustasi :
Rate Saat ini :
Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350

Jika dalam 1 hari diblog ada yg klik iklan 200x maka penghasilan anda…..x kan sendiri ya, itu belum dari  Referall link dibawah kita klu ada yang ikut bergabung.
 
Langkah-langkah membuatnya  adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan anda buka dulu di browser anda kumpulblogger.com 
  2. Kemudian klik “register now”  
  3. Kemudian silahkan isi di kolom “email anda” dan pasword akan di kirimkan ke email anda untuk login.
  4. Setelah anda berhasil mendaftar silahkan kembali ke halaman utama, masukkan email dan password     anda  kemudian klik “login” 
  5. Sekarang karena anda sebagai publisher  ( penerbit ) yang akan mendapatkan uang dari setiap iklan yang di klik, halaman / bagaian inilah yang menjadi pusat perhatian anda.            
  6. Keterangan  Menu Bolgger, Tambah blog: Ini langkah awal anda silahkan klik kemudian isi didalamnya nama blog anda, keterangan tentang blog anda dll.
    Edit blog/Setting tampilan: Ini untuk menyetting tampilan iklan yang akan mucul di blog anda silahkan anda setting sendiri menyesuaikan blog anda baik posisi, ataupun jumlah iklan.
    Script Text Advertising untuk Blog anda: Ini adalah script / kode iklan yang akan di tambahlan di blog anda
    Script Mini Banner untuk Blog anda: Script code iklan gambar ( bukan text ) yang di pasang di blog anda
    Script Jualan Buku (Bekerja sama dengan Kutukutubuku.com): Script iklan untuk produk kutukutubuku.com di blog anda
    Statistik Revenue: Nah, ini adalah statistik yang bisa anda pantau berap penghasilan anda dll.komisi atau
    Statistik Revenue dari 3rdParty(Indo.com,kutukutubuku,Smart): Kalo ini statistik komisi anda khusus untuk penjualan buku dari kutukutubuku.com. 
  7. Jika sudah paham di atas, sekarang langsung kita pasang script code iklannya di blog anda, jadi setiap klik yang terjadi dari blog anda anda langsung dapet DUIT!!! 
  8.  Langsung setelah anda klik tambah blog kemudian isi dan klik setting tampilan, anda login ke blog anda dan klik “tata letak”. 
  9. Kemudian klik “tambah wedget” pilih tambah “html/java script” Judul isi saja dengan: Advertising dan isi: copy script yang ada di “Script Text Advertising untuk Blog anda” pada kumpulblogger.com, kemudian klik simpan. 
  10. Kemudian lihat blog, anda bisa lihat tampilan iklan yang ada di blog anda , tapi ingat jangan anda klik sendiri iklan anda karena itu bisa membuat data anda di blokir artinya anda ga dapet DUIT...
  11. Saran! Pilihlah posisi iklan anda yang mudah di lihat oleh para pengunjung blog anda, agar iklan anda lebih banyak di klik. Total penghasilan anda min 50.000 baru bisa di ambil atau di pindahkan ke rek. Bank anda.


Semoga bermanfaat

Silahkan klik disni untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar